Madu Kuat Lelaki

kuat lelakiMadu Kuat Lelaki adalah madu ternak murni yang di formulasikan dengan herbal Purwoceng (Pimpinella Alpine), yang telah dikenal dengan sebutan “Viagra Jawa”. Termasuk kedalam tanaman obat family Apiaceae  yang mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai aprosidiak, yaitu untuk meningkatkan atau menambah stamina bagi pria.

Umumnya tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat sebagai aprosidiak mengandung senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat sebagai penguat stamina tubuh, memperlancar peredaran darah, meningkatkan libido, hormon testosteron  dan jumlah spermatozoid. Akar purwoceng mengandung turunan senyawa kumarin yang sering digunakan dalam industri obat modern, tetapi bukan untuk aprodisiak melainkan untuk anti bakteri, anti fungi dan anti kanker. Selain itu purwoceng yang asli memiliki rasa khas, yaitu pedas, yang dihasilkan oleh akar dan bijinya.

Khasiat Farmakologis lainnya adalah sebagai analgetika (menghilangkan rasa sakit), antipiretika (menurunkan panas), anthelmitika (obat cacing), antifungi, antibakteri, dan antikanker. Kandungan kimia berupa metabolit sekunder yang merupakan zat berkhasiat pada herbal purwoceng adalah kelompok saponin. Terdapat pula senyawa triterpenoid-steroid, sitosterol, dan stigmasterol yang merupakan komponen kimia utama dalam pembentukan testosterone serta mengandung vitamin E yang dapat meningkatkan fertilitas spermatozoid. Selain itu, purwoceng juga mengandung kumarin yaitu senyawa bergapten dan iso bergapten yang berfungsi dalam meningkatkan stamina tubuh, menghangatkan tubuh, saraf dan otot, menghilangkan masuk angin dan pegal linu, dan melancarkan buang air kecil. Herbal purwoceng juga mengandung alkaloida, yaitu senyawa yang banyak digunakan dalam industri obat modern. Kandungan senyawa lainnya adalah flavonoid, glikosida, dan tanin.

Khasiat Produk : Meningkatkan vitalitas pria, memperbaiki metabolisme dan menambah hormon dalam tubuh.

Kandungan madu : Kalsium, Magnesium, Sodium, Potasium, Klorin, Sulfur (belerang), Zat besi, Fosfor, Lead, Litium, Nikel, Tembaga, tin,  Zink, Silika, Aurum, Timah, Kalium karbonat.Vitamin B Kompleks(B1, B2, B3, B5, dan B6),     Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin H,   Vitamin K, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, dan Sukrosa.

Kandungan herbal : Sterol  (stigmasterol),  Triterpenoid-steroid, Sitosterol, Furanokumarin, Kumarin (bergapten & isobergapten), Saphonin, Pregeijerene,  Asam heksadekanoat, Asam oktadekanoat,  Benzil benzoat, Limonea, Anisketone, Asam kafeat, Atsiri (germacren dan Brelemen), Alkaloida, Flavonoid,  Polifenol, Glikosida, dan Tanin.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>